Strategi Pemerintah Indonesia untuk Akselerasi Pengembangan Motor Listrik



 BMW Indonesia kembali lagi mendatangkan mode anyarnya di Indonesia, BMW M2 Edition by Futura 2000 secara daring. Kendaraan hasil kerjasama BMW M GmbH dengan seniman kontemporer kelas dunia ini, ambil pangkalan mode BMW M2 Competition.


Di pasar global, kerja sama BMW M GmbH dengan Futura 2000 hasilkan dua versus one-offs serta 500 unit versus limited-edition. Untuk di Indonesia, BMW Grup Indonesia datangkan 1 unit dari edisi versus "limited-edition" yang dipasarkan mulai 6 November 2020.


Diterangkan Ramaish Divyanathan, President Director BMW Grup Indonesia, dengan kemampuan mesin, tehnologi dan pengembangan di tiap mode kendaraan terbaru, BMW M lagi berkembang pasarkan pengembangan yang mengikut kemauan pemiliknya serta makin individu.


agen judi bola salah pernah ingin hengkangl karena pemain israel Di lain sisi Futura 2000 diketahui sebab kepenguasaan warna, wujud konsentris, serta formasi kinetiknya, sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, serta Dondi White.


"BMW Indonesia secara terbatas datangkan 1 unit dari edisi versus "limited-edition" dari kerjasama global BMW M GmbH dengan FUTURA 2000. Saya percaya edisi spesial ini bisa menjadi collector poin yang disukai penggemar BMW M, fans street art, dan pencinta street wear di Indonesia," papar Ramaish.


Mode BMW M paling agresif di fragmen sportscar kompak; All-new BMW M2 Competition pasarkan tehnologi motorsport yang paling bersaing di trek balap tetapi masih pas untuk dipakai di jalan raya.


Mesin bi-turbo enam silinder in-line dengan tehnologi BMW M TwinPower Turbo untuk kendaraan ini sanggup hasilkan tenaga 410 TK antara 5.250 serta 7.000 rpm.


Torsi pucuk yang sanggup dibuat ialah 550 Nm antara 2.350 serta 5.200 rpm. Mesin ini sanggup menampung perputaran mesin tinggi serta isi tiap tenggang RPM dengan menyamakan tenaga dari 2 turbocharger. BMW M2 Competition menulis 0 – 100 km/h dalam kurun waktu 4,1 detik untuk transmisi M DCT.


Dibagian interior BMW M Sport Seat terkini tambahkan perananonalitas serta seni interior. Wujud bucket-style seat di inspirasi dari motorsport beri kenyamanan optimal untuk pengemudi, disamping itu headrest sudah terpadu dengan backrest. Illuminated simbol BMW M2 ada di bagian backrest.


Bebatan kulit Dakota dengan gabungan hitam serta ivory white diperkokoh dengan contrast stitching warna biru. Sabuk keselamatan dengan design BMW M, dan tombol start/setop dalam warna merah melengkapi eksklusivitas dari BMW M2 Competition.


Harga, BMW M2 Coupé Competition Edition designed by Futura 2000 (M-DCT) dibandrol Rp2,089 miliar (off the road)

Postingan populer dari blog ini

lumbered with the rather unwieldy

stand for unmatched individual treatments

Google's Android Automobile OS is actually concerning Honda Vehicles in 2022