Mulai Dijual, Hyundai Kona di Indonesia Dipastikan Bebas Recall

 

Hyundai Motor Indonesia (HMDI) sah mengeluarkan salah satunya mobil listrik terbaru, Hyundai Kona Electric. Mode ini, dipasarkan pada harga yang termasuk murah untuk kendaraan ramah lingkungan, yakni Rp Rp674,8 juta.


Saat sebelum sah mengaspal di Tanah Air, Hyundai Kona, mobil listrik asal Korea Selatan ini pernah diambil kembali lagi untuk diperbarui atau recall. Hal itu, karena korsleting sebab kekeliruan produksi sel baterei bertegangan tinggi serta bisa memunculkan resiko kebakaran.


Lalu, bagaimana dengan Hyundai Kona Electric yang barusan dikeluarkan di Indonesia?


agen judi bola salah pernah ingin hengkangl karena pemain israel Diterangkan Putra Samiaji, General Manajer Servis HMID, benar-benar beberapa saat terakhir ada panggilan kembali lagi untuk Kona Electric dalam waktu spesifik.


"Jadi, yang akan dialokasikan itu tidak terhitung dalam waktu batch production yang terhitung recall, aman," terang Putra waktu pertemuan jurnalis peluncuran Hyundai Ioniq serta Kona Electric secara virtual, beberapa lalu.


Tetapi, selaku servis yang optimal pada konsumen setia, untuk pemilik kendaraan yang merasai masalah, faksinya akan lakukan perlakuan secara cepat.


"Kita sebagai ATPM, terus bertanggungjawab atas produk yang dikenalkan. Jangan cemas, kita akan update berkenaan service serta yang lain," sambungnya.


Jumlah Recall

Selaku info, recall Hyundai Kona Electric ini menyertakan sekitar 25.564 unit yang dibuat di antara September 2017 sampai Maret 2020.


Seorang jubir Hyundai menjelaskan, faksinya saat ini sedang lakukan kontrol berkaitan permasalahan itu, serta belum siap memberi tanggapan.


Saat itu, berdasar info Anggota Parlemen Partai yang berkuasa sekarang ini, Jang Kyung Tae, seputar 13 masalah kebakaran Hyundai Kona, terhitung di Kanada serta Austria sudah dicatat sampai sekarang ini.


Hyundai Kona listrik sendiri memakai baterei yang dibikin oleh LG Chem, serta dari faksi produsen baterei ini belum juga siap memberi komentar.

Postingan populer dari blog ini

lumbered with the rather unwieldy

stand for unmatched individual treatments

Google's Android Automobile OS is actually concerning Honda Vehicles in 2022