Honda MSX 125 Meluncur dengan Desain dan Mesin Baru

 

Mempunyai design serta mesin baru, Honda dengan sah mengeluarkan MSX125 terkini. Memakai mesin berpendingin udara berstandar Euro 5, motor ini diinginkan sanggup diterima dengan global.

Seperti dikutip Motorbeam, Kamis (22/10/2020), motor pabrikasi Jepang ini mengupdate design minimalis yang digotong. Berlainan dengan mode lawasnya, MSX125 terkini memperoleh bermacam feature kekinian.

cara melakukan withdraw dengan benar Kecuali lampu depan LED, LCD digital dash, garpu depan memiliki ukuran 31 mm serta bodiwork yang bisa dilepaskan, Honda membuat motor ini lebih gampang diubah.

Memakai penampilan digital, pengendara diklaim lebih gampang mengenali status gigi, jarak menempuh, pengukur bahan bakar serta jam, lewat speedometer.

Baru dari bagian jantung picu, mesin berpendingin udara 125cc 2-katup ini sanggup membuahkan tenaga pucuk sampai 9,7 Tk di 7250 rpm serta torsi maximum 10,5 Nm di 5.500 rpm.


Kecepatan Optimal

Datang dengan gearbox 5 pemercepatan, motor ini sanggup meluncur sampai capai 94 km /jam. Menambahkan kedamaian mengemudi, motor ini dipasangkan pelek 12 inch dibagian depan.

Mempunyai tinggi jok 761 mm, skema pengereman kendaraan akan dilaksanakan dengan cakram depan 220 mm serta belakang 190 mm ABS lewat IMU.

Honda MSX125 datang dalam 4 opsi warna, salah satunya Force Silver Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, serta Gayety Red.

Postingan populer dari blog ini

lumbered with the rather unwieldy

stand for unmatched individual treatments

Google's Android Automobile OS is actually concerning Honda Vehicles in 2022