Fiat Panda Model Anyar Meluncur, Ini yang Ditawarkan

 

Fiat Panda mendapatkan bermacam penyempurnaan pada hari jadi ke-40. Salah satunya perombakan yang ditonjolkan ada di skema selingan.

Seperti dikutip Carscoops, Kamis (22/10/2020), New Panda memperoleh bumper depan baru, side skirt yang diubah, serta perombakan di roda.

cara melakukan withdraw dengan benar Mobil ini sudah memakai skema infotainment monitor sentuh memiliki ukuran 7 inch yang sanggup tersambung dengan Android Auto serta Apple CarPlay.

New Panda tampilkan lapisan palet warna yang sudah dikoreksi, serta dashboard dengan design kayu. Lineup kendaraan sudah diperlebar untuk meliputi variasi Sport.

Direncanakan untuk memikat konsumen yang lebih muda, mobil ini diperlengkapi dengan roda 2 warna memiliki ukuran 16 inch. Mobil pabrikasi Italian ini mengangkat warna gelap seperti hitam gloss supaya nampak lebih gagah.

Masuk ke interior, mobil ini memperoleh dasbor memiliki warna titanium, headliner hitam, serta panel pintu spesial dengan bahan eco-leather.

Spesial variasi Sport, konsumen akan mendapati jok 2 warna yang pas untuk dipakai anak muda. Konsumen setia yang cari penampilan lebih antik dapat pesan Pandemonio Pack.


Mesin

Dalam paket itu, customer dapat mendapatkan tambahan jendela memiliki warna, kaliper rem merah, serta setir memiliki bahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.

Dari bagian jantung picu, mobil ini dibenamkan powertrain hybrid enteng di semua variasi. Kecuali mesin bensin 3 silinder 1,0 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sampai 69 ponsel, ada juga generator yang akan mengembalikan energi sepanjang mobil lakukan pengereman serta berjalan lamban.

Tenaga itu akan ditaruh dalam baterei lithium-ion kecil. Tenaga itu akan dipakai untuk hidupkan ulangi mesin, serta memberi kontribusi waktu berakselerasi.


Postingan populer dari blog ini

lumbered with the rather unwieldy

stand for unmatched individual treatments

Google's Android Automobile OS is actually concerning Honda Vehicles in 2022